Pages

Thursday 29 March 2012

Immortals [sinopsis]

Immortal menceritakan sebuah kisah masyarakat Yunani pada 1000 tahun sebelum masehi. Pada zaman ini terjadi krisis kepercayaan pada dewa mereka yang ada atas langit sana. Krisis kepercayaan ini disebabkan mereka terkadang sia-sia berdoa dan memberi korban persembahan tetapi tidak ada jawaban kesembuhan dan lain sebagainya. Ditambah lagi muncul raja yang ingin menaklukkan dewa-dewa Yunani dengan mencari sebuah bujur yang di percaya dapat menaklukkan kekuatan dewa atau bisa juga membuka segel para Titan.
Di pesisir negri Yunani hidup pemuda biasa yang bernama Theseus, Theseus memiliki seorang ibu yang sangat ia sayangi. Di kabarkan bahwa akan tejadi penyerangan dari pasukan raja Hyperion, Hyperion adalah raja yang ingin menciptakan kerusuhan di muka bumi dan membebaskan para titan yang bisa mengalahkan dewa-dewa Yunani. Untuk dapat membuka segel Titan yang teletak di kuil negri Yunani dibutuhkan sebuah busur dewa dan busur itu yang di incar oleh raja Hyperion.

Hyperion dikenal sebagai raja yang kejam dan membantai rakyat Yunani, Dewa Zeus tidak tinggal diam melihat hal ini. Dia juga memberikan penglihatan pada gadis perawan yang dia tunjuk untuk melihat sebuah masa depan dan penglihatan tersebut diwariskan kepada Phaedra. Phaedra kemudian bertemu dengan Theseus disebuah tempat peristirahatan tawanan Hyperion. Kemudian dia melihat sebuah penglihatan bahwa Theseus akan memegang busur dewa tersebut. Kemudian mereka bersama melarikan diri dari tempat tersebut dan mencari makna dari penglihatan Phaedra. Disamping itu Zeus juga melarang dewa-dewa lain untuk membantu manusia dan bila melanggar maka hukuman mati bagi yang melanggar tersebut. Mereka para dewa dapat turun tangan jika Titan bebas dari segelnya saja.
Akankah Hyperion berhasil membebaskan para Titan, dan akankah Theseus dan Phaedra dapat menghentikan langkah-langkah jahat dari Hyperion. Film ini juga menjelaskan sejarah dari pahwalan Yunani Theseus, versi asli justru berbeda saat saya baca di wikipedia. Tetapi ketika kita melihat olimpus maka kita bisa melihat dewa-dewa yang keren disana. Seperti Poseidon (kerap dipanggil Neptunus kalo ingat Sponge Bob, Athena anak perempuan Zeus, dan lain sebaginya).
Film ini rekomended untuk di tonton selamat menyaksikan…

DONLOD's From INDOWEBSTER

Credit to Agan Kycha

No comments:

Post a Comment